Al Quran Online Digital 30 JUZ,Lengkap Dengan Suara

Al Quran Online dengan suara 30 Juz Beberapa aplikasi berikut ini bisa juga loh dijadikan sebagai salah satu aplikasi belajar mengaji. Karena, ada yang menggunakan fitur warna-warni ketika ada tanda tajwid. Sehingga, bacaan Al-Quran kamu benar gaes.

Penasaran kan ada apa aja aplikasi Al-Quran untuk PC? Kalau iya, langsung aja nih gaes disimak artikelnya!

AL QURAN & TERJEMAHAN INDONESIA

al quran online

Aplikasi Al Quran dan terjemahan di Android yang pertama adalah Al Quran & Terjemahan Indonesia. Aplikasi khusus untuk umat muslim ini dirancang oleh Solikhin Yahya dengan ukuran aplikasi sekitar 9,3MB aja loh gaes.

Aplikasi ini memang hanya menyediakan bacaan Al Quran yang lengkap dengan bacaannya, terjemahan dan juga audio untuk mendengarkan lantunan bacaan ayat Al Quran yang benar.

Dengan begitu kamu juga bisa gunakan aplikasi ini sebagai media untuk belajar mengaji juga gaes. Yaa, walaupun aplikasi ini belum termasuk salah satu aplikasi belajar mengaji sih.

Oh iya, di dalam aplikasi ini kamu juga bisa mengetahui bacaan terakhir yang sudah kamu baca. Selain itu, kamu juga bisa tau do’a sehari-hari itu dikutip dari surah atau ayat ke berapa di Al Quran. Al Quran Online

AL QURAN ONLINE INDONESIA

al quran online

Aplikasi Al Quran dan terjemah paling lengkap yang kedua adalah Al Quran Indonesia. Aplikasi Android yang wajib diinstall untuk umat muslim ini memiliki ukuran aplikasi sekitar 16MB dan dirancang oleh Andi Unpam.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa membaca dan menghafal Al Quran beserta terjemahnya. Oh iya, setiap ayat yang ada di dalam aplikasi ini terpisah loh gaes, jadi kamu bisa mengetahui terjemahnya pada setiap ayatnya atau katanya.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan jadwal sholat maupun imsakiyah loh gaes dan yang paling penting dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengetahui arah kiblat sholat. Karena, tersedia kompas yang bisa menunjukkan arah kiblat secara akurat. Al Quran Online

MY QURAN

al quran online

Aplikasi Al Quran dan terjemah yang keenam adalah MyQuran Al Quran dan Terjemahan. Aplikasi karya anak bangsa Indonesia ini dirancang oleh developer The Wali Studio dan memiliki ukuran aplikasi sekitar 21MB aja loh gaes.

Oh iya, bacaan Al Quran dari aplikasi ini sudah diperiksa oleh Pemerintah loh. Jadi, Insya Allah bacaannya Tashih. Oh iya gaes, di dalam aplikasi ini kamu bisa menemukan ayat Al Quran beserta terjemahannya dan tentunya bisa kamu gunakan secara offline.

Selain itu, aplikasi ini menyediakan kumpulan doa tahlil yang berasal dari Al Quran. Makanya aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi doa tahlil gaes. Kemudian aplikasi ini juga menyediakan Tajwid yang berwarna. Sehingga, kamu bacaan Al Quran kamu bisa lebih benar dibandingkan sebelumnya.Al Quran Online

ALQURAN TAJWID TAFSIR AUDIO

Al Quran Tajwid

Aplikasi Al Quran dan terjemah yang ketujuh adalah Al Quran Tajwid, Tafsir, Audio. Aplikasi ini dirancang oleh developer Zayn Apps dan memiliki ukuran aplikasi sekitar 7,1MB aja gaes.

Oh iya, aplikasi ini nggak cuma menyediakan bacaan Al Quran dan terjemah aja loh gaes. Tapi, ada juga tajwid yang berwarna di dalam bacaan Al Quran tersebut. Sehingga bacaan Al Quran kamu bisa lebih baik lagi.

Selain itu, aplikasi ini menyediakan Murottal yang diisi dengan 10 Qori terkenal dan tentunya lengkap hingga 30 juz. Sayangnya Murottal ini tidak bisa kamu download untuk didengarkan secara offline menggunakan aplikasi pemutar musik gaes.

AL QURAN ONLINE MP3

al quran online MP3

Aplikasi bacaan Al Quran dan terjemahan yang kedelapan adalah Al Quran MP3 (Full Offline). Aplikasi ini dirancang oleh developer SY Media, sama seperti aplikasi Al Quran Latin dan Terjemahan pada poin 2. Aplikasi ini memiliki ukuran aplikasi sekitar 86MB aja gaes.

Aplikasi ini dibuat secara simple dibandingkan aplikasi Al Quran Latin dan Terjemahan gaes. Akan tetapi, aplikasi ini tetap menyediakan bacaan Al Quran beserta terjemahannya secara lengkap. Selain itu, terdapat juga audio qori yang membacakan Al Quran dan tentunya bisa kamu gunakan secara offline.

Oh iya, aplikasi ini juga menyediakan wallpaper Al Quran yang bisa kamu gunakan untuk HP kamu. Sayangnya, wallpaper yang disediakan tidak selengkap yang ada di aplikasi wallpaper HD di Android gaes.

[mp3Quran]Indonesian[/mp3Quran]

[mp3Quran]Abdul Rahman Alsudaes[/mp3Quran]

[mp3Quran]Abdulbasit Abdulsamad[/mp3Quran]

(Visited 647 times, 1 visits today)